Mencoba Bermain Autoblog Clickbank

Sekitar 1 bulan setengah atau bln maret lalu disaat dunia internet Marketing Indonesia mulai rame lagi membahas tentang affiliate clickbank yang di pasarkan melalui FB ads, saya iseng2 belajar membuat autoblog clickbank seperti saya biasanya bermain autoblog amazon. Apakah ada hasilnya ? screen shot di bawah ini yg akan berbicara…


Dari tgl 13 maret sampai akhir april “hanya” mendapatkan hasil total $ 46,96 .. Saya rasa itu kurang maximal karena ada ratusan blog yang telah saya buat… Klo ratusan blog untuk main autoblog tentunya earningnya sudah di atas $ 100 :) Saya juga meng evaluasi hasil kerja saya,,, pertama yg saya lihat adalah hasil scrap terhadap kontent2 di clickbank.com langsung kurang memenuhi syarat untuk di jadikan artikel,, klo kita scrap secara langsung ke clickbank maka akan mendapatkan title yang bagus akan tetapi descriptionnya gak bagus, karena di clickbank description untuk affiliate bukan untuk costumer.. Contoh : title = Cara menurunkan berat badan dengan mudah description = Promosikan product ini dan dapatkan komisi 75% Nah itu yg menurut saya yg membuat percobaan autoblog clickbank saya kurang memuaskan sampai akhirnya tidak saya teruskan. Namun dalam hati saya berkata, sebenarnya autoblog clickbank ini punya potensi karena dengan kontent yg tidak memadai untuk autoblog kayak di atas sudah bisa mendapatkan sales. Seandainya ada tools yg bisa membuat kontent yg lebih baik Insya”Allah autoblog ini hasilnya akan lebih memuaskan. Kabar baiknya beberapa hari yang lalu seorang teman telah membuat demo tools bot untuk bermain autoblog clickbank, saya tonton videonya saya lihat sales letternya tentang keunggulan2 toolsnya and ternyata menurut saya sangat bagus lebih dari harapan saya :)





Tools ini akan launching pada hari selasa depan tepatnya 7 mei 2013, dan saya termasuk salah satu orang yg akan antri untuk mendapatkannya karena pada waktu launching harganya masih murah sebelum harganya terus naik.. http://tinyurl.com/cbautoblog
Penasaran ? silahkan teman2 lihat di sales letternya tentang fitur2 software CB turbo ini dan klo ingin mendapatkan harga murah silahkan daftar dulu nanti klo launching akan mendapatkan notifikasi dari adminnya.. silahkan klik http://tinyurl.com/cbautoblog
SHARE

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment